Email:admin@sdn2perante.sch.id
Telepon:0338454003
Table Data Tenaga Pendidik
| Status | Jumlah |
|---|---|
| PNS | 7 |
| GTT/GTY | 1 |
| Total | 8 |
| I | II | III | IV | Jumlah |
|---|---|---|---|---|
| 0 | 1 | 2 | 0 | 3 |
| Status | Jumlah |
|---|---|
| Tersertifikasi | 4 |
| Tidak Sertifikasi | 0 |
| Total | 4 |
| Ijazah | Jumlah |
|---|---|
| Kurang dari S1 | 0 |
| S1 atau Lebih | 5 |
| Data Kosong | 0 |
| Total | 5 |
| Umur | Jumlah |
|---|---|
| Kurang dari 30 Tahun | 0 |
| 31 - 35 Tahun | 1 |
| 36 - 40 Tahun | 1 |
| 41 - 45 Tahun | 2 |
| 46 - 50 Tahun | 3 |
| 51 - 55 Tahun | 1 |
| Lebih dari 55 Tahun | 0 |
| Total | 8 |
| Jenis Kelamin | Jumlah |
|---|---|
| Laki-laki | 5 |
| Perempuan | 3 |
| Total | 8 |
| NUPTK | Nama | Jenis Kelamin | Jabatan |
|---|---|---|---|
| 50477546551100XXX | Miskatul Anwar | L | Guru Mapel |
| 74557606613001XXX | Santy Rahayu Wahyuningtias | P | Guru Kelas |
| 41417536553000XXX | Yatimah | P | Guru Kelas |
| 37587586603000XXX | Pony Wariyanti | P | Guru Kelas |
| 11507626642000XXX | Hendra Sudibyo | L | Guru Mapel |
| 40477506532000XXX | Sujianto | L | Guru Kelas |
| 29567696701302XXX | Ricko Yuniar Ariyanto, S.pd | L | Guru Mapel |
| 28387556562000XXX | Muhammad Mansur | L | Guru Kelas |
| Status | Jumlah |
|---|---|
| PNS | 1 |
| PTT/PTY | 1 |
| Total | 2 |
| I | II | III | IV | Jumlah |
|---|---|---|---|---|
| 0 | 0 | 0 | 1 | 1 |
| Status | Jumlah |
|---|---|
| Tersertifikasi | 1 |
| Tidak Sertifikasi | 0 |
| Ijazah | Jumlah |
|---|---|
| Kurang dari S1 | 0 |
| S1 atau Lebih | 1 |
| Data Kosong | 0 |
| Total | 1 |
| Umur | Jumlah |
|---|---|
| Kurang dari 30 Tahun | 0 |
| 31 - 35 Tahun | 0 |
| 36 - 40 Tahun | 0 |
| 41 - 45 Tahun | 0 |
| 46 - 50 Tahun | 1 |
| 51 - 55 Tahun | 1 |
| Lebih dari 55 Tahun | 0 |
| Total | 2 |
| Jenis Kelamin | Jumlah |
|---|---|
| Laki-laki | 1 |
| Perempuan | 1 |
| Total | 2 |
| NUPTK | Nama | Jenis Kelamin | Jabatan |
|---|---|---|---|
| 40597506513000XXX | Yulisnaini | P | Kepala Sekolah |
| XXX | Ridwan Efendi | L | Tenaga Administrasi Sekolah |